Ultras Milan:Ciao, Pippo

Posted by Catatan inovLy Sekedar Berbagi on Friday, 5 June 2015

Milan- Ultras AC Milan memberikan salam perpisahan kepada Filippo Inzaghi. Meski perjalanan Milan bersama Inzaghi tidaklah menyenangkan, mereka tetap mengucapkan terima kasih kepada Inzaghi.

Dalam sebuah pernyataan terbuka, Ultras Milan diCurva Sud menyebutkan bahwa buruknya performa Milan musim ini bukan sepenuhnya salah Inzaghi. Mereka menyebut, strategi transfer yang buruk juga menjadi salah satu faktor.

"Ciao, Pippo," tulis mereka.

"Sudah lama rasanya sejak musim panas 2001. Ketika itu, kami merasa aneh melihatmu datang dari Juventus dan kita tidak langsung mencintai satusama lain ketika itu."

"Namun demikian, kamu menunjukkan talenta dan kegigihanmu, tetapi juga tetap membumi untuk menyentuh hati semua Milanisti. Ketika kita menjuarai Liga Champions pada 2003, itu semua berkatmu yang memimpin tim ini sampai ke final."

"Ada banyak momen yang tidak bisa kami lupakan.Oleh karena itu, hari ini, untuk semua yang masih peduli padamu, merupakan hari yang menyedihkan."

"Kamu datang pada bulan Juli lalu dan meski dengan skuat seadanya, kamu tetap berusaha sebaikmungkin. Kamu selalu bekerja dengan hati dan kami semua menghargai itu."

"Kami selalu mendukungmu, meskipun pihak klub memunggungimu untuk menyembunyikan kesalahanmereka atas strategi transfer yang buruk dan banyakjanji-janji yang tak tertepati lainnya."

"Mereka membuangmu, memperlakukanmu dengan cara yang menjijikkan, dan mencoba mencari penggantimu bahkan sebelum memberitahumu soal keputusan mereka itu."

"Dulu, kami melihat Milan selalu menghormati legenda-legendanya. Sekarang, kami melihat Milan mempergunakan salah satu simbol kebesarannya untuk menyembunyikan akar busuk di belakangnya"

"Mereka mungkin seperti itu, tapi buat kami, kamu adalah pria yang selalu berteriak seakan-akan sedang kerasukan setiap tim kami mencetak gol. Dan Curva akan selalu mengingatmu."

"Kami akan selalu menaruh respek padamu. Kami tidak akan melupakan siapa kamu dan apa yang sudah kamu persembahkan untuk Milan. Kapan pun kamu membutuhkan kami, kami akan memenuhi panggilanmu."

"Dengan seluruh cinta, Curva Sud Milano,curva-mu."

Milan dikabarkan sudah memberitahu Inzaghi bahwa mereka tidak akan mempekerjakannya lagi musim depan.
Namun, Milan memilih untuk tidak memecatnya, melainkan memilih untuk mendepaknya lewat kesepakatan bersama.

Dengan kesepakatan bersama, Milan tidak perlu membayar sisa kontrak Inzaghi yang masih berlaku hingga tahun 2016.

Milan dikabarkan segera menunjuk Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih anyar mereka. Kendati belum ada pernyataan resmi, Mihajlovic sudah bertemu langsung dengan Presiden Milan, Silvio Berlusconi.

Blog, Updated at: 19:57

0 comments:

Post a Comment

Sisihkan waktu anda untuk berkomentar..terimakasih.